Award Pertama

Diposting oleh Street Spirit | 13.10


Yuuhuuuuuu.......Dapat award pertama...... ne Butterfly award aku dapat dari mas Wahyoe. Ok's bangedz, thanx to mas wahyoe..Untuk mendapatkan award ini, ada aturan yang musti, harus dijalani. Ne aturannya :
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded it to you.
3. Link 7 other bloggers whom you wanted to share this award to.
4. Give a reason why you consider that person's blog cool.

So, ne award aku teruskan kepada teman-teman bloger lain:
1. Dunia Bloggertemen untuk saling tukeren info belajar blog
2. Kurneaku blogblog yang ada gambar bunganya, so cocok bgt dpt butterfly award
3. Cabexonlytemen ngeblog, he...he
4. Gratisantemen cari gratisan duit dari internet
5. New Music Update blog tempat cari lagu baru
6. Franciska Dyahtemen blog yang suka pindah-pindah alamat blog, he...he
7. Bawean termenung temen ngeblog dari malay…

73 komentar
  1. franciska dyah 6 November 2008 22.14  

    Wah makasih banget mas Angga, saia dapat award ya?? 0_0

    Makasih..... T_T *terharu*

  2. gratisan 7 November 2008 13.30  

    Makasih banget atas awardnya mas ... ^-^

  3. alief 9 November 2008 12.10  

    yang rajin ngerjainnya ya/......

  4. cobexonly 9 November 2008 15.54  

    Thanks awardnya yah bro ... ^_^

  5. Bani Biasa 30 November 2008 20.07  

    wah makasih ya!

    *???

  6. airlangga89 25 Desember 2008 09.24  

    Jadi pengen dapet award nechh.. (ngemis) .. hehee.. :) lam knal ja mass... ;)

  7. idotkontji 3 Januari 2009 18.55  

    keren deh ih pada dapet award... congrats ya, jalin terus per-blogger-an indonesia yuukk....

    Thx ya dah mampir ke blog sya....

  8. gratisan 9 Januari 2009 11.55  

    Ada yng special buat anda di sini, silakan diambil yah ... :D

  9. Tips Blogging 10 Januari 2009 09.21  

    @ gratisan > Ok's nanti aku ambil. btw thanks.

  10. rdoni.sky 23 Januari 2009 02.36  

    Selamat, anda beruntung sekali.. :D

  11. Tips Blogging 24 Januari 2009 13.25  

    @ rdoni.sky > thx mas rdoni....

  12. Barumbung 2 Maret 2009 15.33  

    mantap-mantap... I like itu so much...

  13. Robert Diggory Harya Bimaa 10 April 2009 21.38  

    , Q mau award ..
    , dari dulu gak pernah dapet ..
    , padahal blog Q udah di giniin ,,
    , digituin ..
    , bagi" ..
    , zakat award ..

  14. ,r.Blogs 1 November 2009 15.59  

    Berkunjung ketempat kawan sambil cari ispirasi, ternyata disini banyak... Ku tunggu di kunjungan baliknya kawan...

  15. Tips Blogging 2 November 2009 09.42  

    @ Barumbung > thx bro...

    @ Robert > besok klo ada dapat tak terusin ke kamu deh bos..he..he..

    @ r.Blogs > thx atas kunjungannya bro...

  16. Cap Kaki Tiga Setia Manfaat 2 April 2014 07.40  

    selamat mas moga semakin menambah semngat ngeblognya

  17. Eko Priyanto 5 Juli 2014 07.02  

    salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis ampuh dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis secara herbal yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

  18. Bara Herbal 5 Juli 2014 16.38  

    informasi yang sangat bagus gan... terimakasih banyak.. jangan lupa berkunjung ke situs kami yah..!!!
    obat sipilis pada pria
    obat sipilis pada pria
    obat sipilis pada pria

  19. Eko Priyanto 6 Juli 2014 10.45  
  20. teguh lan 6 Juli 2014 18.37  

    Salem kenal gan, artikelnya ok, semoga bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang obat sipilis pada wanita herbal. Yang membahas tentang ciri ciri sipilis pada wanita dan cara mengobati sipilis pada wanita lengkap dengan obat alternatifnya yang telah berlisensi BPOM dan DINKES RI

  21. tahta lestari 6 Juli 2014 22.07  

    sebelumnya salam kenal gan .enaknya kalo malam malam gini ngopi gan.
    sambil ngopi kunjungi situs ane ya gan di jamin tidak merugikan ? ? ?
    obat sipilis
    obat sipilis pada pria
    obat sipilis pada wanita
    obat sipilis herbal
    obat spilis di apotik

  22. Bara Herbal 7 Juli 2014 03.30  

    weww...mantaf deh agan ini artikenya jos... maaf gan saya numpang lapak nih gan sapa tau ada yang berkenan silahkan kunjungi situs kami... ~ obat sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria di apotik ~ obat sipilis pada pria rumah

  23. Bara Herbal 7 Juli 2014 05.33  

    Trimakasih gan saya jadi faham tentang artikel agan...dan saya mohon maaf numpang lapak gan semoga ada yang berkenan untuk mengunjungi situs kami mengenai penyakit kelamin... ~ obat sipilis pada priac ~ kumpulan obat sipilis pada pria ~ resep obat sipilis pada pria

  24. hidup sehat 7 Juli 2014 15.02  

    Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...obat sipilis pada wanitacara mengobati penyakit sipilis pada wanitaobat herbal penyakit sipilis pada wanita

  25. hidup sehat 7 Juli 2014 21.39  

    Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi website kami yang membahas tentang...obat sipilis pada wanitaobat herbal sipilis pada wanita yang manjurobat tradisional sipilis pada wanita yang ampuh

  26. agus priyanto 8 Juli 2014 11.25  
  27. tahta lestari 9 Juli 2014 01.54  
  28. tahta lestari 9 Juli 2014 17.48  

    selamat sore dan salm kenal gan post agan sangat bermamfaat banget trimakaish gan obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik

  29. Pengobatan Kencing Nanah 10 Juli 2014 15.24  

    Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi website kami yang membahas tentang...obat sipilis pada wanitaObat Alami Penyakit Sipilis Pada WanitaMerk Obat Alami Penyakit Sipilis Pada Wanita

  30. Bara Herbal 10 Juli 2014 18.23  

    gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ obat tradisional sipilis pada pria ~ obat alami sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria ~ obat alami penyakit sipilis pada pria ~ artikel obat penyakit sipilis pada pria

  31. Pengobatan Kencing Nanah 10 Juli 2014 19.32  
  32. tahta lestari 10 Juli 2014 22.21  

    selamat malam gan yang agan=2 yang ganteng  obat sipilis pada pria dan wanita di apotik lapak ane gan obat sipilis pada pria dan wanita mohon izininya gan obat sipilis di apotik alami

  33. De Nature 10 Juli 2014 23.42  

    senang bisa singgah di website nan indah ini.. salam kenal dari penjual obat kutil kelamin de nature indonesia yang terbukti aman dan ampuh untuk sembuhkan penyakit kutil kelamin tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Simak semua ulasan seputar obat kutil kelamin herbal dan obat kutil kelamin ampuh untuk sembuhkan benjolan seperti kutil di kemaluan pria dan wanita.

  34. teguh lan 16 Juli 2014 15.25  

    Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita Di ApotekNama Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita

  35. Bara DeNature 16 Juli 2014 17.46  

    Gan salam kenal yah...artikelnya bagus gan...dan jangan lupa kunjungi juga artikel kami yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obat sipilis di apotik ~ obat sipilis di apotik ~ obat sipilis di apotik ~ obat sipilis di apotik ~ obat sipilis di apotik

  36. Bara DeNature 16 Juli 2014 18.47  
  37. Bara DeNature 16 Juli 2014 19.36  
  38. teguh lan 18 Juli 2014 18.59  

    Keren Artikelnya gan tambah cinta aje nih ane ma ni blog Jangan lupa juga yee kunjungi situs kami yg ngebahas...Obat Sipilis Pada Wanita Obat Sipilis Pada Wanita Yang Ampuh OObat Sipilis Pada Wanita Yang Manjur Obat Sipilis Pada Wanita Di Apotik Obat Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

  39. teguh lan 20 Juli 2014 13.14  
  40. teguh lan 20 Juli 2014 17.49  
  41. teguh lan 20 Juli 2014 20.25  
  42. teguh lan 21 Juli 2014 20.49  
  43. teguh lan 22 Juli 2014 12.19  
  44. Hidup Sehat 22 Juli 2014 22.30  
  45. Hidup Sehat 23 Juli 2014 13.54  
  46. Hidup Sehat 23 Juli 2014 17.06  
  47. Hidup Sehat 24 Juli 2014 14.00  
  48. Hidup Sehat 25 Juli 2014 15.28  
  49. Hidup Sehat 25 Juli 2014 20.25  
  50. Pengobatan Kencing Nanah 26 Juli 2014 18.25  
  51. teguh lan 29 Juli 2014 18.04  
  52. teguh lan 30 Juli 2014 21.13  
  53. teguh lan 31 Juli 2014 11.44  
  54. teguh lan 31 Juli 2014 17.05  
  55. Pengobatan Kencing Nanah 2 Agustus 2014 12.40  
  56. Pengobatan Kencing Nanah 2 Agustus 2014 16.11  
  57. Pengobatan Kencing Nanah 3 Agustus 2014 16.56  
  58. Bara DeNature 4 Agustus 2014 10.13  

    Gan artikelnya bagus ane seneng bacanya bermanfaat gan... maaf gan semoga berkenan untuk mengunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin gan...obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ kumpulan obat sipilis pada pria ~ nama obat sipilis pada pria

  59. Bara DeNature 4 Agustus 2014 16.52  

    Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis untuk ibu hamil ~ obat sipilis paling ampuh ~ obat sipilis

  60. Bara DeNature 15 Agustus 2014 15.50  

    Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ kumpulan obat sipilis pada pria ~ resep o0bat sipilis pada pria

  61. Bara DeNature 15 Agustus 2014 16.30  

    Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ obat herbal penyakit sipilis pada pria ~ cara obat sipilis pada pria ~ artikel obat penyakit sipilis pada pria

  62. Hidup Sehat 19 Agustus 2014 22.47  
  63. Hidup Sehat 20 Agustus 2014 10.32  

    Selamat pagi gan artikelnya mantap dah. Jangan lupa kunjungi juga website kita yg ngebahas tentang....Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita Di Apotek Nama Obat Alternatif Sipilis Pada Wanita Merk Obat Alternatif Penyakit Sipilis Pada Wanita

  64. teguh lan 21 Agustus 2014 11.35  
  65. teguh lan 22 Agustus 2014 14.01  
  66. teguh sans 25 Agustus 2014 16.48  

    Salam kenal gan...Artikelnya sangat bermanfaat..jangan lupa kunjungi situs kami juga yang membahas tentang herpes..tingkiyu gan... ~ Obat Herpes Herbal Sembuh Dalam Hitungan Hari ~ Obat Herpes Herbal De nature ~ obat herpes herbal de nature

  67. teguh lan 25 Agustus 2014 18.28  
  68. teguh sans 26 Agustus 2014 09.38  

    lam kenal agan,Artikelnya mantab gan..mudah dipahami dan dimengerti..jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang penyakit herpes..thx ya gan. ~ cara mengobati herpes ~ cara mengobati herpes secara cepat ~ Cara Mengobati Herpes alami ~ Cara Mengobati Herpes Alami Asli tanpa bahan kimia ~ Cara Mengobati Herpes Alami Atasi herpes dalam waktu 3 - 5hari ~ Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional

  69. teguh sans 26 Agustus 2014 11.03  
  70. teguh lan 30 Agustus 2014 12.53  
  71. teguh lan 1 September 2014 10.50  
  72. Hidup Sehat 21 Februari 2015 02.46  

    Senang mengunjungi website anda.....Obat Sipilis

  73. Griya Denature 20 Maret 2015 12.49  

Posting Komentar